Hadiri Sulut Expo 2019, GSVL: Momentum Kabupaten/Kota promosi potensi daerah

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Sekda Micler Lakat dan sejumlah pejabat saat berada di stand Pemkot Manado.

JAKARTA, BERITASULUT.CO.ID – Sulut Expo 2019 sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara telah dibuka Kamis (26/9/2019) siang tadi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Kegiatan yang digelar di Gedung Smesco Convention Hall Indonesia, Jln Gatot Subroto Pancoran Jakarta, diikuti Pemerintah Kota/Kabupaten se-Sulut, termasuk Kota Manado. dan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) menghadiri langsung pembukaan Sulut Expo, yang mengangkat tema Nort Sulawesi Pacific Gateway of Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL memberikan apresiasi ajang Sulut Expo digelar di luar daerah yakni di Ibukota Negara, sebab momentum ini baik dalam mempromosikan potensi Sulawesi Utara di dalamnya ada 15 Kabupaten/Kota, yang memiliki keunikan yang berbeda. Sulut Expo 2019 ini juga kesempatan bagi 15 Kabupaten/Kota untuk tampil mempromosikan keunggulan masing-masing.

“Khusus untuk Kota Manado kami sangat memberikan apresiasi untuk kegiatan ini, agar berdampak bagi kemajuan industri pariwisata di Manado, dimana hadirnya sejumlah investor memberikan dampak positif bagi iklim ekonomi di Sulut khususnya Kota Manado dengan pariwisatanya,” ujar Walikota.

Selain Walikota GSVL, hadir juga Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, serta sejumlah pejabat Pemkot Manado. Walikota GSVL juga mengunjungi stand Pemkot Manado yang mempromosikan berbagai keunggulan Kota Manado, khususnya dunia pariwisata dan kuliner.(DONWU)

Exit mobile version