GSVL ingatkan Camat/Lurah/Pala, lebih proaktif sosialisasi program Pemkot Manado

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut kembali mengingatkan aparatnya di wilayah, yakni Camat/Lurah/Pala, agar lebih proaktif mensosialisasikan program Pemkot Manado kepada masyarakat.

 Walikota Manado GS Vicky Lumentut kembali mengingatkan aparatnya di wilayah, yakni Camat/Lurah/Pala, agar lebih proaktif mensosialisasikan program Pemkot Manado kepada masyarakat.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Harus diakui, program unggulan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado masih banyak yang belum diketahui publik. Baik program tahun anggaran 2019, maupun program yang akan dijalankan tahun 2020 mendatang.

Di sini, peran aparatnya di wilayah, mulai dari Camat, Lurah, hingga Kepala Lingkungan (Pala), agar lebih dioptimalkan.

“Saya tegaskan para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan wajib mensosialisasikan program pembangunan yang menjadi skala prioritas Pemerintah Kota Manado, pada setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat di wilayah masing-masing,” ujar Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Pemimpin yang akrab dengan sebutan GSVL berujar tanpa alasan, sebab kegiatan pembangunan di Kota Manado harus terus dipacu dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat, khususnya lagi program kegiatan pembangunan yang menjadi skala prioritas Pemkot Manado.

“Giat pembangunan skala prioritas, baik yang sementara dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 nanti, sosialisasinya perlu sampai kepada masyarakat agar mengetahui sejauh mana pembangunan yang ada di Kota Manado,” ujar Walikota GSVL.

Adapun program pembangunan yang sementara dan akan dilakukan, antara lain pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Rumah Sakit Khusus (RSK) Gigi dan Mata, pasar rakyat Kayu Bulan Malalayang, pasar rakyat Buha Mapanget, Mall Pelayanan Publik di kawasan Mantos, dan Graha Riligi di ex Kampung Texas yang akan dilanjutkan pekerjaannya, serta program pembangunan lainnya.

“Pembangunan sarana publik ini, tujuannya adalah memberikan pelayanan terbaik dan prima bagi masyarakat. Sementara lanjutan pembangunan Graha Riligi adalah bentuk apresiasi kepada kehidupan yang harmonis dan rukun antar pemeluk agama di Kota Manado sebagai Rumah Besar keberagaman dan identitas kita Kota Manado sebagai Kota Doa,” ujar pria yang juga menjabat Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ini.(DONWU)

  • Bagikan
Exit mobile version