Dilantik hari ini, siapa Sekda Mitra masih dirahasiakan

  • Bagikan
Ilustrasi.
Ilustrasi.

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Hingga hari ini, belum diketahui pasti siapa dari tiga nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipilih oleh Bupati James Sumendap.

Ada tiga nama yang masuk bursa calon Sekda, nama-nama tersebut adalah Kepala Inspektorat yang juga pelaksana tugas (Plt) Sekda Mitra David Lalandos, Kepala Dinas Pendidikan Djelly Waruis, dan Kepala Dinas Kominfo Piether Owu.

Kabar pelantikan tersebut mulai mencuat ke publik. Informasi yang diperoleh, pelantikan Sekda Mitra akan dilangsungkan pada Senin 15 Juni 2020, hari ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra, Marie Makalow saat dikonfirmasi terkait informasi tersebut membenarkan bahwa untuk jadwal pelantikan Sekda akan dilaksanakan hari ini, Senin 15 Juni 2020.

“Iya benar. Sesuai jadwal, pelantikan Sekda akan dilaksanakan hari ini pukul 15.00 Wita atau sebentar sore,” kata Makalow, Senin (15/06/2020).

Saat ditanya soal siapa Sekda Mitra terpilih, Makalow menjawab singkat. “Sabar yah, yang pasti satu dari tiga nama,” tutup Makalow. (HENGLY)

 

  • Bagikan
Exit mobile version