Webinar Manado Fiesta Virtual 2020 undang pembicara berkompeten

  • Bagikan
Kadis Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu.
Kadis Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado tampil beda dalam melaksanakan event Manado Fiesta 2020 yaitu secara virtual.

Kadis Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu menuturkan, salah satu event yang akan digelar yakni webinar pariwisata dan indusrtri wisata ini.

Pihaknya akan mengundang pembicara-pembicara yang berkompeten dalam sektor pariwisata.

“Siapapun yang diundang menjadi pembicara pastinya akan sangat berkompeten, dan kiranya kami mengharapkan setiap peserta untuk turut dalam webinar kali ini. Karena ini juga untuk kita bersama bukan hanya untuk Pemerintah Kota Manado,” ucap Kadis Lenda Pelealu, Kamis (25/06/2020).

Sebelumnya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menegaskan akan terus mensupport kegiatan ini bisa berjalan hingga sukses.

“Pada prinsipnya, perputaran ekonomi harus tetap jalan dan sebagai industri paling terdampak yaitu sektor pariwisata harus cepat move on. Tetap beroperasi pelahan menggunakan standar normal baru,” pesan Walikota GSVL.

Kebijakan new normal tertuang dalam Kementerian Kesehatan RI telah menerbitkan Keputusan Menteri Kesehatan nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi.(DONWU)

  • Bagikan
Exit mobile version