Naik roda sapi, GSVL dan P/KB GMIM “bakobong” di Desa Tewasen

  • Bagikan
Pnt DR GS Vicky Lumentut naik roda sapi menuju perkebunan lokasi penanaman jagung.
Pnt DR GS Vicky Lumentut naik roda sapi menuju perkebunan lokasi penanaman jagung.

AMURANG BARAT, BERITASULUT.co.id – Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt DR GS Vicky Lumentut (GSVL) yang juga dalam kapasitas sebagai Panglima Tertinggi Panji Yosua P/KB Sinode GMIM, menghadiri Pencanangan Penanaman Jagung P/KB Sinode GMIM, di lokasi perkebunan Rote Desa Tewasen, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dalam giat “Bakobong” oleh Panji Yosua P/KB Jemaat Bukit Zaitun Tewasen, Wilayah Amurang IV, Jumat (17/07/2020).

Dalam giat tersebut, Pnt GSVL didampingi antara lain Panglima Panji Yosua James Karinda, Komisi P/KB GMIM Pnt Arie Turangan. Sedangkan tuan rumah dihadiri langsung Ketua P/KB Wilayah Amurang IV Pnt Roy Tambingon, Ketua P/KB Jemaat Bukit Zaitun Tewasen Pnt Jhon Rempowatu, dan anggota Panji Yosua Wilayah dan Jemaat setempat. Diat pencanangan diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Andreta Sengke Suoth STh.

“Puji Tuhan, di tengah pandemi ini penyertaan Tuhan nyata dalam kehidupan kita semua. Saat ini saya ada di perkebunan Rote Desa Tewasen Minahasa Selatan, bersama teman-teman P/KB dan Panji Yosua, dalam giat Ba Kobong penanaman jagung sebagai upaya kita menjaga ketahanan pangan dan dari sini juga kita lawan covid-19 dengan cara disiplin mengikuti semua protokol kesehatan,” Pnt GSVL.

Pria yang juga menjabat Walikota Manado ini bersama P/KB dan Panji Yosua serta rombongan yang ada harus berjalan kaki dan menggunakan roda sapi serta motor untuk sampai di lokasi perkebunan tersebut.

“Semangat dan sukacita melayani semua boleh dilakukan dengan baik dan nama Tuhan Yesus dipermuliakan dalam tugas gereja bersaksi, bersekutu dan melayani,” ucap Pnt GSVL.(DONWU)

  • Bagikan