Dishub dampingi Walikota GSVL Rakor Pencegahan Covid-19 Polresta Manado

  • Bagikan
Rakor Pencegahan Covid-19 Polresta Manado.
Rakor Pencegahan Covid-19 Polresta Manado.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Menghadapi libur panjang untuk memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SWA, yaitu 28-30 Oktober 2020, Polresta Manado melaksanakan rapat koordinasi dengan instansi terkait.

Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Penanganan Covid-19, Operasi Yustisi, Pilkada Serentak serta Antisipasi Bencana Alam dan Libur Panjang di Kota Manado yang digelar Sabtu (24/10/2020) hari ini, juga dihadiri Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado.

Kesempatan itu Walikota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) memberikan apresiasi kepada Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli SIK MH, yang melaksanakan kegiatan yang strategis ini, terutama dalam menghadapi permasalahan besar yang ada di Kota Manado.

“Disebut masalah besar karena kalau dibiarkan atau tidak dikendalikan, akan makin memberi dampak besar bagi kehidupan kita semua,” ujarnya.

Sekarang ini sudah terasa dampaknya, yaitu menghantam kesehatan dan ekonomi, baik kota maupun keluarga, tapi kalau dia makin terjepit bisa memicu terjadinya hal lain.

“Saya tadi menyampaikan ketika orang sudah susah cari makan, bisa saja cari jalan pintas, pencurian di mana-mana, perampokan, penodongan, kalau terdesak bisa saja ada pembunuhan karena kesulitan di Covid-19,” tegas Walikota GSVL.(DONWU)

  • Bagikan
Exit mobile version