GMIM Getsemani Silian Raya berbagi kasih dengan korban bencana di Manado

  • Bagikan
Penyerahan bantuan kepada Jemaat GMIM Golgota Malendeng
Penyerahan bantuan kepada Jemaat GMIM Golgota Malendeng

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Bencana yang mendera warga Kota Manado beberapa waktu lalu, terus memunculkan empati banyak kalangan. Salah satunya datang dari Jemaat GMIM Getsemani Silian Raya, Minahasa Tenggara.

Rombongan jemaat yang dipimpin Pdt Yunita Koraag, S.Th menyambangi warga Manado di Jemaat GMIM Bethesda Ranotana dan Jemaat GMIM Golgota Malendeng guna berbagi kasih dalam bentuk pemberian bantuan kebutuhan pokok, Selasa (2/2/2022).

Penyerahan bantuan kepada Jemaat GMIM Bethesda Ranotana

“Pemberian bantuan ini merupakan spontanitas dari Jemaat GMIM Getsemani Silian Raya untuk sesama warga yang tertimpa bencana,” ujar Koraag.

Bantuan ini sendiri diantar langsung oleh BPMJ GMIM Getsemani Silian Raya dan diterima oleh BPMJ kedua jemaat tersebut. Koraag pun berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka yang tertimpa bencana. “Ini sebagai wujud kasih, sebagaimana yang Tuhan ajarkan untuk dilakukan oleh umatNya,” tandas Koraag.

Sementara itu, Pdt Marfien Lumintang, S.Th mewakili Ketua GMIM BPMJ Bethesda Ranotana, Pdt Handrie Dengah, M.Th menyampaikan terima kasih atas kepedulian Jemaat GMIM Getsemani Silian Raya terhadap beban yang dirasakan jemaat maupun warga Kota Manado yang terdampak bencana.

“Tuhan kiranya memberkati pelayanan yang diberikan oleh Jemaat GMIM Getsemani Silian Raya. Bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada jemaat yang terdampak bencana dengan harapan bisa mengurangi beban yang dirasakan,” uncap Lumintang. (HENGLY)

  • Bagikan
Exit mobile version