Toleransi Manado terawat, Kecamatan Wenang daulat GSVL sebagai “Bapak Kerukunan”

  • Bagikan
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutan dalam kunker di Kecamatan Wenang, Selasa (27/04/2021) sore.

Manado, BERITA SULUT – Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) dan isteri Ketua TP-PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS, menuntaskan kunjungan kerja sekaligus pamitan di 11 kecamatan, di Kecamatan Wenang, Selasa (27/04/2021) sore.

Seperti biasa dalam sambutannya, Wali Kota GSVL berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu dirinya selama 10 tahun memimpin Kota Manado.

“Kesempatan ini saya juga memohon maaf jika selama 2 kali 5 tahun memimpin Kota Manado, banyak yang tidak berkenan di hati rakyat,” ujarnya.

Ia berpesan kepada masyarakat Kota Manado agar terus menjaga kerukunan dan toleransi di Kota Manado yang sudah terawatt selama ini.

“Pesan saya, jaga dan terus rawat kerukunan di kota kita, tetap patuhi protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19 ini,” pesan Wali Kota Manado dua periode ini.

Dan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya kepada pejabat, agar tetap loyal dengan pekerjaan yang diberikan dan loyal kepada pimpinan.

“Bergantung kepada Tuhan, dan kerjalah secara professional, maka siapapun pemimpin pasti tenaga anda akan tetap dibutuhkan dan dipakai,” tukasnya.

  • Bagikan
Exit mobile version