Pemkot gelar ibadah syukur GSVL-MOR mengakhiri jabatan Wali Kota dan Wawali Manado

  • Bagikan

Manado, BERITA SULUT – Masa pengabdian Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Mor D Bastiaan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2016-2021 resmi berakhir Minggu (09/05/2021) besok.

Karena itu, untuk terakhir kalinya keduanya secara bersama menggelar ibadah syukur akhir tugas, yang digelar di Godbless Park, Jalan Piere Tendean Boulevard, Sabtu (08/05/2021) sore hingga malam.

Hadir dalam ibadah yang digelar sangat sederhana itu, dihadiri isteri Wali Kota GSVL Prof Julyeta PA Runtuwene bersama anak-anak dan cucu, juga isteri Wawali Mor Imelda Markus.

Pejabat Pemkot Manado juga menghadiri ibadah syukur tersebut, antara lain Sekda Micler CS Lakat, serta sejumlah pejabat Eselon II dan III, FKUB, BKSAUA, FKDM, serta FPK. Juga Forkompimda antara lain Kapolresta Kombes Pol Elvianus Laoli.

Usai ibadah, baik GSVL maupun Mor diberikan kesempatan menyampikan kesaksian, kesan dan pesan selama memimpin Kota Manado. GSVL selama 10 tahun, sementara Mor selama 5 tahun.

Keduanya juga menitipkan pesan agar masyarakat Kota Manado mendukung pemerintahan yang baru, Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang, yang rencananya akan dilantik Senin (10/05/2021) pekan depan.

Di kesempatan tersebut, GSVL dianugerahi “Bapak Kerukunan” yang secara langsung diberikan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado yang dipimpin Pdt Renata Ticonuwu.

  • Bagikan
Exit mobile version