Sebut selingkuhan, Ketua Golkar Manado polisikan akun Lambe Turah Kawanua

  • Bagikan
Tangkapan layar dari video yang dipostinh akun Lambe Turah Kawanua, sama dengan video yang diposting Ester Akay, isteri Ketua Golkar Manado Maycle Damopolii.(foto kolase: bsc)

Manado, BERITA SULUT – Akun media sosial Facebook bermana Lambe Turah Kawanua memposting sebuah video terkait Ketua DPD II Partai Golkar Manado, Maycle Damopolii.

Video yang diposting Kamis (03/06/2021) hari ini diberi natasi “Ketua Golkar Manado Dikirimin Kue Ulang Tahun Oleh Selingkuhannya”.

Memang terlihat dalam video tersebut seorang perempuan bersama seorang anak memberi kejutan berupa kue ulang tahun kepada Damopolii, yang dalam posisinya sesang tertidur di sofa.

Diiringi lagu ulang tahun dari grup band Jamrud, si perempuan mendekati Damopolii dengan membawakan kue yang dihiasi lilin yang sudah terpasang. Lilin tersebut kemudian ditiup Damopolii.

Usut punya usut, ternyata akun Lambe Turah Kawanua itu hanya merepost video yang awalnya diposting pemilik akun FB Ester Akay New.

Siapa dia? Ternyata Ester Akay adalah isteri dari Maycle Damopolii. Sementara anak yang ada dalam video tersebut, juga anak mereka.

  • Bagikan
Exit mobile version