AARS kompak sosialisasi vaksinasi Covid-19 di gereja

  • Bagikan
Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang (AARS) saat sosialisasi vaksin Covid-19 di gereja, Minggu (13/06/2021).

Manado, BERITA SULUT – Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS) kompak melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 di gereja.

Seperti yang dilakukan keduanya pada hari Minggu (13/06/2021) ini sela peribadatan.

Wali Kota Andrei Angouw didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan menghadiri beberapa Ibadah syukur di gereja, yang diawali di inadah syukur peresmian dan hentahbisan Kompleks Persekolahan GMIM Rondor Paniki Bawah, yakni TK GMIM, SD GMIM 50 dan SMP GMIM 45 Paniki Bawah.

Usai itu, Wali Kota bersama isteri menghadiri ibadah syukur HUT ke-73 GMIM Baitani Lapangan Wilayah Mapanget III, sekaligus dalam rangka HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen (HPI-PK) GMIM ke-190.

Terdapat beberapa hal yang disampaikan Wali Kota sehubungan dengan program pembangunan di Kota Manado agar mendapat dukungan dari pihak gereja.

Salah satunya mensosialisasikan tentang program Vaksinasi Hebat yang sedang berjalan di berbagai tempat di Kota Manado.

“Saya berharap agar program Vaksinasi Hebat ini mendapat dukungan luas oleh warga masyarakat termasuk warga gereja dan Jemaat GMIM yang ada di Kota Manado,” ujarnya.

Ia menargetkan Bulan Oktober 2021 seluruh warga Manado yang wajib vaksin, yakni kurang lebih 350 ribu warga Manado umur 17 Tahun keatas sudah selesai terlayani oleh program Vaksinasi Hebat ini.

“Kita berharap, Kota Manado memasuki Kota Sehat dan dapat meminimalisir pandemi ini khususnya penyebaran Covid-19,” tukasnya.

Di tempat berbeda, Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang didampingi Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado Merry Sualang-Mawardi menghadiri ibadah syukur HUT ke-13 GMIM El Elyon Malalayang Satu Barat.

Dan hal serupa disampaikannya kepada warga gereja agar mendukung program Vaksinasi Hebat.

“Dukungan masyarakat termasuk warga gereja, untuk melakukan vaksinasi Covid-19, sebagai salah satu cara memutus penyebaran Covid-19 supaya ekonomi kita kembali bangkit,” ujar Sualang.

 

  • Bagikan
Exit mobile version