Kukuhkan APM, Wawali Richard Sualang: Kami siap kritik, baik membangun atau menjatuhkan

  • Bagikan
Foto bersama Wawali Manado Richard Sualang, Kadis Kominfo Erwin Kontu dan Pengurus APM usai pengukuhan dan pelantikan di Godbless Park, Jumat (27/08/2021) sore.

Manado, BERITA SULUT – Aliansi Pers Manado (APM) resmi dikukuhkan oleh Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, sekaligus melantik Pengurus APM Periode 2021-2024.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus dilaksanakan di Godbless Park atau Taman Berkat, Jalan Piere Tendean Boulevard, Jumat (27/08/2021) sore.

Di hadapan pengurus dan para jurnalis yang hadir, Wawali Sualang mengaku bangga dan terharu karena pada momen ini sudah terbentuk APM, sebuah wadah organisasi pemersatu jurnalis yang melakukan peliputan di Pemkot dan DPRD Manado.

“Dengan adanya APM ini, saya dan Pak Wali Kota berharap kawan-kawan pers tetap mengedepankan profesionalitas profesi,” ujarnya.

APM juga diharapkan mampu memberikan advokasi kepada anggotanya, kemudian meningkatkan sumber daya manusia.

“Bagi kawan-kawan yang sudah lama berkecimpung dan menjalani profesi jurnalis ini, saya juga mengapresiasi dan memberi respek dengan apa yang sudah kawan-kawan jalankan selama ini, khususnya menjalankan profesi jurnalis yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Manado,” ujar Wawali Sualang.

  • Bagikan