Dolfie Angkouw resmi duduk sebagai Anggota DPRD Manado, Dondokambey minta langsung menyesuaikan

  • Bagikan
Dolfie Angkouw saat dilantik dan diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Kota Manado, Rabu (01/09/2021) sore.

Manado, BERITA SULUT – Setelah meninggu cukup lama, Dolfie Angkouw akhirnya resmi duduk sebagai Anggota DPRD Kota Manado, setelah dilantik dan diambil sumpah, Rabu (01/09/2021) sore.

Giat yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, Jalan Pemuda Nomor 6, Kelurahan Sario Utara, dipimpin langsung Ketua DPRD Altje Dondokambey.

Pelantikan Angkouw yang juga mantan Ketua KPU Manado ini adalah bagian dari proses Pergantian Antara Waktu (PAW) dari Almarhum Michael Stive Maringka dari Partai Golkar.

Sumpah janji diawali dengan pembacaan surat keputusan PAW yang dibacakan Sekretaris DPRD Zainal Abidin.

Selanjutnya pembacaan dan pengucapan sumpah janji yang dipandu oleh Ketua DPRD Manado, diikuti oleh Dolfie Angkouw yang didampingi rohaniawan Kristen Protestan Pdt Hermanus Ventje Paat MTh, yang kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Sumpah Janji.

Selanjutnya Penyematan Pin DPRD dan penyerahan Surat Keputusan Gubernur Sulut oleh Ketua DPRD Kota Manado kepada Anggota DPRD Daniel Dolfie Angkouw.

“Saya berharap Pak Dolfie Angkouw langsung menyesuaikan dengan tugas-tugas di DPRD Manado,” ujar Altje Dondokambey.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Wali Kota Manado Andrei Angouw, Wakil Wali Kota Richard Sualang, Sekda Micler CS Lakat, sejumlah Anggota DPRD Manado, KPU dan Bawaslu, serta pimpinan Partai Golkar.

  • Bagikan