KONI Minsel: Steven Kandouw kebut pelantikan Franky Wongkar

  • Bagikan
Pertemuan Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw bersama Ketua Umum terpilih KONI Minsel Franky Wongkar dan jajaran, Kamis (28/10/2021) kemarin.

Manado, BERITASULUT.co.id – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw yang juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama pengurus KONI Minahasa Selatan (Minsel), di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Sulut, Jln 17 Agustus Manado, Kamis (28/10/2021) kemarin.

Rakor yang dihadiri Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) selaku Ketua Umum terpilih KONI Minsel bersama dengan jajaran pengurus membahas beberapa poin penting salah satunya tentang pelaksanaan pelantikan KONI Minsel.

Wongkar menyampaikan bahwa KONI Minsel sudah berkomitmen untuk mengembangkan organisasi dan akan mengemban kepercayaan tersebut sebaik mungkin.

“Kami akan terus berkordinasi secara aktif dengan KONI Provinsi Sulawesi Utara agar akan ada perubahan secara nyata di struktur KONI yang baru di bawah pimpinan pengurus yang baru nanti,” ujarnya.

Ia yakin bisa bisa menghidupkan kembali semangat olahraga untuk para atlit dan juga kiranya membawa harapan baru untuk perkembangan olahraga di Minsel.

“Dan juga menjaga sinergitas rencana program kegiatan KONI Minsel kedepannya,” kata Bupati yang akrab disapa FDW ini.

Diketahui, Bupati Franky Wongkar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Minsel dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang digelar di salah satu restoran di Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, 30 Juli 2021 lalu.

(toar)

  • Bagikan
Exit mobile version