Jasa Raharja Sulut bantu sarana keselamatan angkutan untuk Pelabuhan Kelas III Likupang dan BPTD XXII

  • Bagikan
Kepala Jasa Raharja Cabang Sulut Pahlevi Barnawi Syarif menyerahkan bantuan secara simbolik kepada Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Likupang Moh Qowi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Komitmen PT Jasa Raharja dalam menekan angka kecelakaan lalulintas terus digelorakan.

Kali ini, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan bantuan sarana keselamatan angkutan laut, danau dan sungai berupa pelampung dan lifejacket.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolik oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Sulut Pahlevi Barnawi Syarif kepada Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Likupang Moh Qowi dan Kepala Balai Perhubungan Darat (BPTD) XXII Wilayah Sulut Renhard Ronald.

“Sarana keselamatan angkutan laut, danau dan sungai dilakukan dalam upaya mendukung terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran angkutan laut, danau dan sungai, di wilayah Sulawesi Utara,” ujar Pahlevi.

Sebagaimana diketahui, Indonesia merupakan negara kepulauan yang terdiri dari ribuan pulau. Sebagai negara kepulauan, sarana transportasi di Indonesia pun sangat beragam terdiri dari transportasi Laut, Udara dan Darat.

Kehadiran transportasi tidak hanya berperan sebagai alat angkut orang, tetapi juga barang sehingga transportasi dapat meningkatkan perekonomian Indonesia karena proses penyaluran barang dari produsen ke konsumen dapat dilakukan hingga ke seluruh pelosok negeri.

Dengan demikian, transportasi menjadi sarana yang sangat penting untuk memperlancar kegiatan ekonomi dan kegiatan masyarakat.

  • Bagikan
Exit mobile version