Anniversary pernikahan ke-11, Kandoli-Antou berharap bisa menjadi sumber berkat bagi banyak orang

  • Bagikan
Ronald Kandoli bersama istri tercinta Steva Antou dan buah hati Rafa, Sheron serta Rafi Kandoli

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Ronald Kandoli sedang menikmati kehidupan rumah tangganya dengan sang istri, Steva Antou. Tak terasa usia pernikahan keluarga Kandoli-Antou ini kini sudah menginjak 11 tahun, tepatnya 27 November 2021.

Ronald Kandoli mengatakan, selama 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keluarganya selalu melibatkan Tuhan, baik dalam pergumulan maupun suka duka.

“Senantiasa bersyukur dan berdoa. Serahkan segala pergumulan kepada Tuhan, maka berkat dan nafas kehidupan akan selalu Tuhan limpahkan bagi kita,” ucap Ronald Kandoli.

Mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2018 ini pun berharap, diusia pernikahan keluarga mereka ke-11 ini kiranya dapat terus diberkati dan diberikan kesehatan, kekuatan dan terutama bisa diberi kesempatan untuk melayani Tuhan dan bisa menjadi sumber berkat bagi banyak orang.

Tak lupa juga, pengusaha sukses disektor minyak dan gas ini pun mengucapkan terima kasih kepada istri tercinta Steva Antou. Menurutnya, selama 11 tahun menikah dan dikaruniai 3 orang anak yakni Rafa, Sheron serta Rafi Kandoli, sang istri selalu setia dan sabar menemani dirinya dan keluarga dalam susah, senang maupun dalam setiap pergumulan serta tantangan yang dihadapi.

“Kita sudah sejauh ini menghabiskan waktu bersama dan kita akan terus bersama di waktu kedepannya. Selamanya bukanlah waktu yang sebentar, tapi kita akan menghabiskan waktu tersebut bersama-sama,” ucap Ronald Kandoli. (HENGLY)

  • Bagikan
Exit mobile version