Reuni Sergio Ramos jumpa Real Madrid, ini hasil drawing 16 besar Liga Champion 2021

  • Bagikan

Nyon, BERITASULUT.co.id – UEFA resmi menggelar drawing Liga Champion 2021 babak 16 besar yang berlangsung di Nyon Swiss, Senin (13/12/2021) malam WITA.

Dari hasil ulang drawing ini akan ada pertandingan seru yang mempertemukan Manchester United dan Atletico Madrid, juga Inter Milan akan bentrok dengan Liverpool.

Lebih menarik lagi, di babak gugur ini akan kembali mempertemukan Paris Saint-Germain dan peraih tropi terbanyak Real Madrid.

Laga PSG melawan Real Madrid akan menjadi laga yang ditunggu bagi pecinta sepakbola dimana Lionel Messi kembali bertemu dengan Real Madrid di Liga Champions 2021.

Pertandingan PSG menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champion 2021 akan menjadi laga nostalgia Sergio Ramos dengan klub asal ibu kota Spanyol. Serta ajang reunian Carlo Ancelotti.

Laga Menchester United menghadapi Atletico Madrid juga akan juga akan menjadi laga nostaliga bagi Cristiano Ronaldo yang akan melawan klub asal ibu kota Spanyol.

Cristiano Ronaldo beberapa musim lalu menjadi mega bintang dari Real Madrid dan mampu meraih prestasi dengan meraih dribbel winner Liga Champions bersama Real Madrid.

Berikut ini hasil lengkap drawing babak 16 besar……

  • Bagikan
Exit mobile version