DD tahap III, Pemdes Ranoako alokasikan anggaran bangun drainase

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Pembangunan infrastruktur melalui program kegiatan dana desa (DD) tahun 2021 terus dimaksimalkan Pemerintah Desa (Pemdes) Ranoako, Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Melalui program kegiatan dana desa tahap III tahun 2021, dibawah nahkoda Hukum Tua Vrelly Sauba, pemdes Ranoako mengalokasikan anggaran untuk pembangunan drainase dan pemberdayaan masyarakat.

“Untuk kegiatan fisik tahap III berupa pembangunan drainase sepanjang 20 meter di jaga I, yang sementara ini sedang dikerjakan. Dan kami menargetkan bulan Desember ini, pekerjaannya bakal tuntas,” ungkap Sauba kepada Beritasulut.co.id, Jumat (17/12/2021).

Selain itu, Sauba juga menambahkan, seluruh program kegiatan pada tahap III dengan total anggaran sekitar 132 juta rupiah, akan terus dimaksimalkan termasuk sektor pemberdayaan masyarakat, seperti halnya instensif kader maupun kader pembangunan manusia (KPM).

Ia pun berharap, progres pembangunan yang sedang dan akan dikerjakan dipenghujung tahun 2021, termasuk juga program-program pembangunan pada tahun 2022 mendatang, sepenuhnya mendapat dukungan dari seluruh masyarakat.

“Menjadi harapan kami pemerintah agar masyarakat terus bersinergi membangun Desa Ranoako yang kita cintai. Mari kita bersama-sama melaksanakan dan mensukseskan seluruh program pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kedepan,” ajak Vrelly Sauba. (Advertorial)

  • Bagikan
Exit mobile version