Pemkab Minsel kembali percayakan Bank SulutGo kelola RKUD, ini kata Bupati FDW

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky D Wongkar dan Dirut Bank SulutGo Revino Pepah usai penandatanganan PKS pengelolaan RKUD Pemkab Minsel, Selasa (28/12/2021).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) kembali melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pengelolaan dan penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dengan Bank SulutGo Tahun Anggaran 2022.

Perjanjian kerja sama pengelolaan dan penyimpanan RKUD ini adalah tindaklanjut hubungan kerjasama antara Pemkab dan Bank SulutGo yang telah lama terjalin.

“Kerjasama ini adalah implementasi pelaksanaan pengelolaan keuangan kas umum daerah kabupaten Minahasa Selatan,” kata Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) saat menghadiri penandatanganan perjanjian kerja sama RKUD antara Pemkab Minsel dan Bank SulutGo, Selasa (28/12/2021).

Bupati pada agenda penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut menyampaikan apresiasi kepada Bank SulutGo atas hubungan yang saling memberikan manfaat, melalui jasa perbankan yang profesional.

“Dan sayapun berharap adanya dukungan dan kerjasama Bank Sulut-Go dalam pelaksanaan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETP), Sebagai langkah pemerintah untuk mendorong teansformasi digital di Daerah Kabupaten Minahasa Selatan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan transaksi tentunya,” tukasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Petra Rembang, Dirut Bank SulutGo Revino Pepah, Sekretaris Daerah Minsel Denny Kaawoan, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Minsel James Tombokan, Direktur Pemasaran Bank SulutGo Mahmud Turuis, Pimdiv RFI Bank SulutGo Yummi Robot serta Kepala Bank SulutGo Cabang Amurang Vifere Reine Roring.

(toar)

  • Bagikan
Exit mobile version