Bupati Minsel teken BAST dan NPHD dengan KPU

  • Bagikan
Foto bersama usai penandatanganan BAST dan NPHD dengan KPU, Sabtu (09/04/2022) hari ini.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel, bertempat di Lantai 4 Kantor Bupati Minsel, Amurang, Sabtu (09/04/2022) hari ini.

Selain Minsel, penandatanganan BAST dan NPHD dengan KPU tersebut juga dilaksanakan beserta 3 kabupaten lainya yaitu Bolaang Mongondow (Bolmong), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Kami yakin KPU pasti akan tetap bekerja secara maksimal. Oleh karena itu, di saat pihak KPU mengajukan permohonan kepada Pemkab Minsel langsung direspon dan diproses,” ujar Bupati Minsel FDW.

Hadir dalam penandatanganan ini, antara lain Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang, Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk, Wakil Bupati Bolsel Dedy Abdul Hamid, Sekda Bolsel Arvan Ohi, Assisten I Setda Boltim Priamus, serta sejumlah pejabat Pemkab Minsel.

Sedangkan dari pihak KPU dihadiri langsung Ketua KPU RI Ilham Saputra, Ketua KPU Sulawesi Utara Ardiles Mewoh, dan KPU Minsel, KPU Bolmong, KPU Boltim, dan KPU Bolsel dan jajaran masing-masing.

(toar)

 

 

 

  • Bagikan
Exit mobile version