Jasa Raharja Sulut jalin kerja sama dengan RS Permata Bunda Manado

  • Bagikan
Jasa Raharja Sulut jalin kerja sama dengan RS Permata Bunda Manado.

Manado, BERITASULUT.co.id – Usai melakukan kerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ODSK Sulawesi Utara (Sulut), kali ini PT Jasa Raharja Cabang Sulut melakukan kerja sama dengan Rumah Sakit Permata Bunda (RSPB) Manado.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan di RSPB di Jln Pingkan Matindas Dendengan Dalam, Rabu (13/04/2022), yang tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulut Pahlevi Barnawi Syarif yang diwakili Muhammad Rifai selaku Kepala Sub Bagian Pelayanan, menyerahkan naskah perjanjian kerja sama sekaligus memberikan sosialisasi tata cara pengajuan santunan, sekaligus memaparkan tugas dan fungsi Jasa Raharja yaitu menjamin setiap korban kecelakaan lalu lintas baik di darat, laut dan udara.

Direktur RSPB dr Djolly Rumopa berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik, sehingga pasien kecelakaan bisa langsung dijamin tanpa mengeluarkan biaya sendiri.

“Kami menyambut baik terhadap kerja sama ini. Kami optimis, karena kerja sama ini akan memberikan nilai yang baik bagi pihak Rumah Sakit Permata Bunda dan Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan itu porinsipnya kami,” ujar Rumopa.

Diketahui, Jasa Raharja selaku penjamin pertama (primary payer) dan jika melewati batas limit biaya perawatan maka akan dijamin oleh BPJS Kesehatan ataupun kartu jaminan kesehatan lain yang dimiliki oleh pasien.

  • Bagikan
Exit mobile version