DPRD Manado gelar sidang paripurna tutup masa sidang I dan buka masa sidang II tahun 2022

  • Bagikan
DPRD Kota Manado menggelar rapat paripurna dalam rangka penutupan masa persidangan pertama dan pembukaan masa persidangan kedua tahun sidang 2022, Rabu (11/05/2022) sore.(foto: donwu/bsc)

Manado, BERITASULUT.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar rapat paripurna dalam rangka penutupan masa persidangan pertama dan pembukaan masa persidangan kedua tahun sidang 2022, Rabu (11/05/2022) sore.

Rapat yang digelar di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Manado dipimpin Ketua Aaltje Dondokambey didampingi Wakil Ketua Noortje Van Bone dan Adrey Laikun.

Adapun agenda masa persidangan kedua tahun sidang 2022 adalah, pertama pembahasan dan menetapkan Ranperda hasil dari Pemerintah Kota Manado maupun Propemperda inisiatif dewan tahun 2022.

Kedua, setelah keluar laporan hasil pemeriksaan BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara atas LKPD Pemkot Manado tahun 2021, maka akan dilanjutkan dengan segera membahas laporan keterangan pertanggungjawaban anggaran Walikota Manado tahun 2021.

Ketiga, pembahasan APBD Tahun Anggaran 2023 yang akan diawali dengan pembahasan rancangan perubahan Tahun Anggaran 2022.

“Kami selaku pimpinan DPRD meminta seluruh anggota DPRD serius di dalam menghadapi agenda agenda penting Pemerintah Kota Manado ini,” ujar Ketua DPRD Aaltje Dondokambey, yang kemudian langsung menutup rapat paripurna ini.

Rapat yang berlangsung singkat ini dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kota Manado dan menjadi agenda sidang perdana Sekretaris DPRD Julises Oehlers.

(donwu)

  • Bagikan
Exit mobile version