PDI-P Minsel gelar pendidikan kader pratama, ini pesan FDW

  • Bagikan
Sekretaris DPD PDI-P Sulut Franky Donny Wongkar saat membuka kegiatan.(foto: bsc)

Amurang, BERITASULUT.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Pendidikan Kader Pratama (PKP).

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, Jumat (03/06/2022) hari ini hingga Sabtu (04/06/2022) besok di Aula Kantor DPC PDI-P Minsel, Amurang.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Sulawesi Utara (Sulut) Franky Donny Wongkar (FDW).

Dalam sambutannya, ia menegaskan bahwa menjadi kader PDI-P harus disiplin dan memahami aturan partai.

“Jadi kader harus selalu taat dan disiplin, memahami aturan partai serta selalu mengedepankan kepentingan rakyat,” ujar FDW yang juga Bupati Minsel.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC PDI-P Minsel Stefanus Lumowa dalam laporan pertanggungjawabannya mengajak seluruh kader untuk tetap solid bergerak menatap Pemilu 2024 nanti.

“Mari kita tetap solid dalam menatap Pemilu nanti, baik pilcaleg, pilpres, dan pilkada. Semuanya harus dipersiapkan secara matang,” ujarnya.

Pendidikan kader pratama PDI-P Minsel ini diikuti oleh 60 peserta, keterwakilan dari PAC, ranting serta badan dan sayap partai.

(toar)

  • Bagikan
Exit mobile version