Tampi dan Mandey pimpin PBSI Minsel, ini pesan Bupati FDW

  • Bagikan
Foto bersama Bupati Minsel yang juga Ketua Umum KONI Minsel Franky D Wongkar dengan PBSI Sulut serta pengurus dan anggota PBSI Minsel.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Musyawarah Kabupaten (Muskab) ll, yang digelar di Shiera Resort Amurang, Sabtu (04/06/2022).

Agenda pemilihan Ketua PBSI Minsel ini dibuka secara resmi oleh Bupati Minsel Franky D Wongkar (FDW) juga selaku Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minsel.

Dari Muskab ll PBSI Minsel ini, terpilih Ketua Lucky Tampi dan Ketua Harian Royke Mandey.

Diketahui, Tampi dalam jabatan di pemerintahan sebagai Sekretaris DPRD Minsel, sedangkan Mandey selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Minsel.

Dalam sambutannya FDW menyampaikan pelaksanaan musyawarah kabupaten ini merupakan agenda yang penting dan strategis dalam rangka pemilihan pengurus PBSI Minsel masa bakti 2022-2026.

“Ini sebagai bentuk regenerasi dalam upaya membawa eksistensi PBSI Minsel menjadi lebih maju, mandiri dan profesional. Juga kita patut bersyukur dan berbangga, beberapa atlet muda pebulutangkis yang saat Ini berada di pelatnas dan beberapa club elit bulutangkis berasal dari daerah kita,” ucap Bupati FDW.

Ia berpesan dan memotivasi segenap pengurus PBSI Minsel untuk semakin menyatukan tekad dan semangat demi kemajuan olahraga bulutangkis di Minsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua PBSI Sulut Adrian Umboh, Sekum PBSI Sulut Donald Monintja, Sekum KONI Minsel Samuel Pattilima, Caretaker PBSI Minsel Andre Pangkey, serta pengurus dan anggota PBSI Minsel.

(toar)

  • Bagikan
Exit mobile version