Bupati E2L lantik Deice Marengkeng sebagai Kades Bulude Selatan

  • Bagikan
Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut melantik Deice Marengkeng sebagai Kades Bulude Selatan di Aula Desa Bulude, Kecamatan Essang.

Melonguane, BERITASULUT.co.id – Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2) melantik Kepala Desa Bulude Selatan Deice Marengkeng di Aula Desa Bulude, Kecamatan Essang.

Dalam kesempatan tersebut, sosok visioner ini mengharapkan kepala desa yang baru di lantik, bisa menjadi seorang pemimpin yang bisa mewarnai kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

“Kepala desa harus menjadi seorang pemimpin yang ramah dalam pelayanan kepada masyarakat, menjadi seorang pemimpin yang penuh ketulusan dan kasih,” ujarnya.

Menurutnya, dengan begitu, kepala desa dapat merangkul masyarakat untuk meningkatkan pembangunan desa.

“Kepala desa harus bisa mendapat dukungan dari masyarakat untuk peningkatan pembangunan desa. Serta bisa mewujudkan motto pimpinan daerah yaitu BERKAT,” pesan E2L.

Ia kemudian memohon maaf atas keterlambatan dan terjadi penundaan pelantikan Kepala Desa Bulude Selatan.

“Saya meminta maaf karena terjadi penundaan dalam pelantikan. Sebab ada beberapa agenda pemerinta daerah yang sangat penting dan harus dilaksanakan,” tutup E2L.

Turut hadir dalam pelantikan diantaranya Anggota DPRD Sulut Sherly Tjanggulung, Ketua DPRD Talaud Jakop Mangole, sejumlah pejabat Pemkab Talaud, Kapolsek Essang Ipda Kris Laruanaung, tokoh adat, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Bulude Selatan.

(tal)

  • Bagikan
Exit mobile version