FDW-PYR hadiri Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM

  • Bagikan
FDW-PYR hadiri Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM.

Manado, BERITASULUT.co.id – Bupati Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Petra Y Rembang mengikuti Ibadah Agung HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM ke-191, Senin (13/06/2022) di Lapangan KONI Sario Manado.

Ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Forkopimda Sulut dan para Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota serta undangan lainnya. Hadir juga seluruh Ketua BPMW, Ketua BPMJ, dan Pelsus se-GMIM.

Dalam khotbahnya Ketua Sinode mengajak para pelsus untuk terus menyebarkan Injil Tuhan, dengan meneladani apa yang dilakukan para misionaris ataupun zending walau diperhadapkan dengan keterbatasan dan tantangan namun mampu merubah peradaban masyarakat Minahasa sehingga boleh mengenal Injil dan percaya bahwa Tuhan Yesus adalah juru selamat sampai dengan saat ini.

“Semoga di usia ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM makin bertumbuh dan berkembang,” ujar Pdt. Arina.

Gubernur Sulut dalam sambutannya mengapresiasi panitia pelaksanaan sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.

Sebelum ibadah selesai disampaikan laporan dan ucapan terima kasih oleh Pnt. Irene Golda Angouw Pinontoaan sebagai Ketua Umum Panitia PIPK ke-191.

(toar)

  • Bagikan
Exit mobile version