Remaja Teladan GMIM 2022: Kyara Mocodompis pemenang putri Rayon 2 Manado, siap menuju tingkat Sinode

  • Bagikan
Kyara Mocodompis saat dinobatkan sebagai pemenang Remaja Teladan GMIM Putri Rayon 2 Manado dalam malam Grand Final yang dilaksanakan pada 6 Agustus 2022 lalu di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jln 17 Agustus Manado.

Manado, BERITASULUT.co.id – Prestasi membanggakan kembali diukir Kyara Mocodompis. Kali ini di ajang gerejawi, pemilihan Remaja Teladan GMIM tahun 2022.

Kyara menjadi pemenang Remaja Teladan GMIM Putri Rayon 2 Manado dalam malam Grand Final yang dilaksanakan pada 6 Agustus 2022 lalu di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jln 17 Agustus Manado.

Sekedar diketahui, tahapan yang telah dilakukan dalam pemilihan Remaja Teladan GMIM Rayon 2 Manado ini, dimulai dari tes tertulis (tahap awal) yang dilaksanakan tanggal 28 Juni 2022 di GMIM Efrata Kalasey 1.

Kemudian tes wawancara dan psikologi dilaksanakan tanggal 9 Juli 2022 di Jemaat Yesus Memberkati Citraland.

Selanjutnya tahap karantina yang dilaksanakan tanggal 22-24 Juli 2022 di Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Pineleng.

Setalah itu ada beberapa rangkaian kegiatan lanjutan antara lain talent show, pidato dan debat.

Dari hasil ini, Kyara yang merupakan utusan remaja GMIM Musafir Kleak, akan melanjutkan berjuang dalam Lomba Pemilihan Remaja Teladan tingkat Sinode GMIM yang akan diselenggarakan tanggal 27 Agustus 2022 mendatang, dalam tahap tes wawancara yang akan digelar di Wilayah Bitung.

“Mohon doanya bapak ibu sekalian, terima kasih,” ujar Kyara, Minggu (15/8/2022).

Sementara itu Franky Mocodompis, orang tua Kyara, mengucapkan terima kasih buat dukungan doa kepada para adik-adik remaja yang ikut serta dalam kegiatan ini.

“Terlebih khusus juga buat BPMJ dan orang tua dari adik-adik remaja. Kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati pelayanan kita semua. Soli Deo Gloria,” ucap Franky.

(donwu)

  • Bagikan
Exit mobile version