Bupati FDW kukuhkan Paskibra Minsel 2022, ini pesannya

  • Bagikan
Paskibra Minsel yang akan bertugas di Upacara Bendera HUT ke-77 RI resmi dikukuhkan Bupati Franky Donny Wongkar di Aula Waleta Kantor Bupati, Amurang, Senin (15/8/2022).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang nantinya akan bertugas di Upacara Bendera HUT ke-77 RI resmi dikukuhkan Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) di Aula Waleta Kantor Bupati, Amurang, Senin (15/8/2022).

Bupati FDW menyampaikan bahwa Paskibra merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri, sehingga tanggung jawab yang diberikan bukan dijadikan beban namun sebagai pelecut semangat patriotisme dan nasionalisme.

“Untuk itu kepercayaan yang diemban di pundak adik-adik agar dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab bukan beban,” ujarnya.

Pun demikian Bupati berharap anggota Paskibra yang baru saja dikukuhkan dan telah selesai mengikuti seleksi, latihan dan karantina agar mampu memberi pengaruh positif baik di lingkungan sekolah, tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat.

“Berikan yang terbaik dan terima kasih kepada yang terus menopang dan mendukung serta memberi motìfasi,” katanya, sembari menyampaikan pujian syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19 bisa menggelar kegiatan upacara.

(toar)

  • Bagikan
Exit mobile version