Semarak HUT RI ke-77, Bupati FDW pimpin pengibaran bendera merah putih di bawah laut

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky D Wongkar memimpin pengibaran bendera merah putih di bawah laut dalam rangka HUT RI ke-77, Senin (15/8/2022).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 Tahun 2022.

Seperti di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pemkab Minsel bersama komunitas Divepacker Manado, Divepacker Amurang, Freedive Amurang, Sniper Spearfishing Amurang, Perkumpulan Pekerja Wisata Sulut, Icon Gym, dan Storia Cafe serta sponsor lainnya mengadakan upacara bendera bawah laut di pantai Boulevard Amurang, Senin (15/8/2022).

Bupati Franky D Wongkar (FDW) mengapresiasi kegiatan tersebut dalam semarak menyambut HUT RI ke 77.

“Luar biasa ditunjukan dalam semangat kebangsaan nasionalisme yang terwujud dalam upacara bendera bawah laut ini,” ucap Bupati FDW kepada peserta upacara.

Ia pun berharap, semoga lewat kegiatan ini komitmen untuk peduli lingkungan lebih khusus kawasan pantai dan laut yang menyimpan begitu banyak potensi dan pesona akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Minsel,” ujarnya.

Bupati pun mengajak peserta untuk berkarya membawa Indonesia maju, serta untuk mewujudkan Minahasa Selatan yang maju, berkepribadian dan sejahtera.

(toar)

 

  • Bagikan
Exit mobile version