https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Olly perpanjang pengabdian THL Pemprov Sulut: Jawaban yang ditunggu selama ini

  • Bagikan
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan SK THL Pemprov Sulut kontrak kerja Tahun 2023, Rabu (22/2/2023) hari ini.(ist)

Manado, BERITASULUT.co.id – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 6748 orang Tenaga Harian Lepas (THL) Pemprov Sulut kontrak kerja Tahun 2023.

SK diserahkannya di sela-sela kegiatan Sosialisasi Kontrak Kerja THL Berdasarkan Disiplin dan Kinerja, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jln 17 Agustus, Manado, Rabu (22/2/2023) hari ini.

Gubernur Olly mengatakan, penyerahan kontrak kepada THL ini adalah jawaban yang ditunggu selama ini karena kontrak kerjanya masih diperpanjang.

Walaupun sesuai aturan, THL di tahun 2023 harusnya sudah tidak ada lagi. Karena ada kebijakan dari pusat untuk mendaftar sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

“Kita masih tetap menerima THL karena kita membutuhkan. Kegiatan masyarakat harus dijalankan,” ujarnya.

Olly merinci jumlah THL di Pemprov Sulut saat ini telah berkurang 760 orang dari jumlah sebelumnya sebanyak 7.508 orang.

“Jadi kepada THL yang masih melanjutkan kerja harus bersyukur. Untuk itu, apa yang saudara kerjakan harus lebih ditingkatkan. Mudah-mudahan dapat ikut penerimaan CPNS,” ujarnya.

Olly juga mengingatkan para THL agar tetap giat dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana Aparatur Sipil Negara (ASN).

  • Bagikan