https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Didorong masyarakat maju pada Pileg 2024, begini respon Triple M

  • Bagikan
Menix Mexer Manoppo (Triple M)

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Bakal calon legislatif dari Partai Demokrat, Menix Mexer Manoppo (Triple M), tengah menjadi buah bibir masyarakat khususnya di Kecamatan Ratatotok, lantaran ikhtiarnya untuk membawa amanat rakyat ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Lahir di Watuliney, pria berusia 35 tahun yang dikenal low profile ini telah didorong berbagai elemen masyarakat untuk merepresentasikan harapan publik di gedung DPRD Mitra sebagai calon legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) dua.

Lantas, apa motivasi Menix untuk berkecimpung di panggung politik?. “Saya merasa terpanggil ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat” ungkap suami tercinta Ners.Lovely Kaunang,S.Kep.

Bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 nanti rupanya mendapatkan dorongan kuat dari pendukung Menix, baik dari keluarga, tokoh masyarakat bahkan tokoh agama. “Dengan semua dukungan tersebut, saya akan konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat dan terus berbuat untuk masyarakat,” tegas Menix. (***)

  • Bagikan