Minsel masuk top 5 se-Sulut pelayanan publik, Ombudsman sebut empat indikator penilaian

  • Bagikan
Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar didampingi Wakil Bupati (Wabup) Petra Yani Rembang menerima kunjungan Kepala Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kantor Bupati, Amurang, Senin (6/3/2023).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar didampingi Wakil Bupati (Wabup) Petra Yani Rembang menerima kunjungan Kepala Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kantor Bupati, Amurang, Senin (6/3/2023).

Kehadiran Ombudsman dalam rangka penyerahan penilaian kepatuhan pemerintah daerah terhadap pelayanan publik.

Dari hasil penyerahan tersebut, Pemkab Minsel berhasil masuk di lima besar dari penilaian yang dilakukan terhadap 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, penilaian ini dilaksanakan pada bulan Oktober Tahun 2022 lalu.

Kepala Kantor Perwakilan Ombudsman Sulut Meilany Limpar menjelaskan bahwa penilaian ini sebelumnya dilakukan berdasarkan satu indikator dan Minsel berada di urutan ke-13.

“Kali ini dilaksanakan dengan 4 indikator penilaian, Minsel bisa masuk top 5 se-Sulut,” ujar Limpar.

Dia berharap pelayanan publik yang ada di Minsel bisa terus meningkat kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Minsel Franky Donny Wongkar menyampaikan syukur karena Minsel bisa bisa terus menunjukkan perbaikan pelayanan setiap tahunnya

“Bersyukur Minsel bisa terus menunjukan perbaikan pelayanan setiap tahunnya dan berharap seluruh kepala SKPD yang memiliki pelayanan publik untuk lebih meningkatkan kualitas layanan yang ada terhadap masyarakat, pun terimakasih kepada pihak Ombudsman yang sudah melakukan penilaian pelayanan publik di Minsel,” ucap Bupati FDW.

Hadir dalam pertemuan tersebut Sekda Glady Kawatu bersama jajaran pejabat Pemkab Minsel.

(*/toar)

  • Bagikan