Bupati FDW berharap ada Paskibraka Minsel 2023 lolos sampai nasional

  • Bagikan
Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar membuka seleksi Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Tahun 2023 di Kabupaten Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati, Amurang, Selasa (7/3/2023).

 

Amurang, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar membuka seleksi Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Tahun 2023 di Kabupaten Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati, Amurang, Selasa (7/3/2023).

Bupati yang bertindak sebagai pembina upacara dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta yang merupakan kader terbaik dari sekolah masing-masing yang boleh mengikuti seleksi dan akan menjadi pasukan pengibar bendera pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti.

“Kami berharap peserta menjaga kesehatan dan menjaga fisik, perkaya pengetahuan tentang paskibraka dan kepada para panitia untuk bekerja secara independen dan menyeleksi secara baik dan benar sesuai aturan yang ada,” pesan Bupati.

Ia juga sangat berharap nantinya untuk Minsel bisa lolos sampai ke tingkat Nasional.

“Dan yakinlah para peserta akan diberikan kekuatan dan kemampuan untuk mengikuti berbagai tahapan seleksi,” kata Bupati.

Pada pelaksanaan seleksi pasukan pengibar bendera (Paskibra) Tahun 2023 akan diikuti oleh 130 peserta dan nantinya akan dipilih 2 orang untuk utusan ke Provinsi dan 30 orang perwakilan untuk bertugas di Minsel Agustus nanti.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, antara lain Wabup Petra Rembang, perwakilan Forkopimda, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Benny Lumingkewas, Kadispora Fietber Raco, Kadis Kominfo Tusrianto Rumengan, dan Kaban Kesbangpol Ifke Pondaag.

(*/toar)

  • Bagikan