Jasa Raharja dukung kampanye disiplin dan tertib berlalu lintas prajurit Kostrad TNI

  • Bagikan
Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana dan Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, dalam giat Rapim Kostrad dan Apel Komandan Satuan Jajaran Kostrad, Jumat (17/3/2023).

 

Malang, BERITASULUT.co.id – Jasa Raharja mendukung penuh kampanye disiplin dan tertib berlalu lintas prajurit Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) TNI AD.

Sebagai bentuk dukungan, Jasa Raharja menyerahkan sejumlah bantuan sarana dan prasarana keselamatan lalu lintas kepada Kostrad TNI, berupa helm, traffic cone, dan senter.

Sejumlah alat keselamatan lalu lintas tersebut diserahkan oleh Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana kepada Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak dalam Rapat Pimpinan (Rapim) Kostrad dan Apel Komandan Satuan Jajaran Kostrad, yang digelar di Malang, Jawa Timur pada Jumat (17/3/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Kepala Divisi Pelayanan Jasa Raharja Hervanka, Kepala Cabang Utama Jasa Raharja Jawa Timur Eva Yuliasta, Kaskostrad Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, dan Irkostrad Mayjen TNI Dian Sundiana.

“Kami selalu berupaya untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas. Para anggota TNI juga menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya, yang tentunya memiliki risiko berkendara,” ujarnya.

Karena itu, perlunya sinergitas dan koloborasi langsung Jasa Raharja kepada para stakeholder serta masyarakat untuk selalu bersama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta tertib membayar pajak kendaraan bermotor untuk pertumbuhan ekonomi bangsa.

Dewi juga mengatakan bahwa Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertanggung jawab dalam memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat, gencar melakukan berbagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas.

(bsc)

  • Bagikan