DPRD Talaud seriusi masalah pemadaman listrik, ini yang disepakati dengan PLN

  • Bagikan
Diskusi Ketua DPRD Semuel Bentian yang didampingi Sekretaris DPRD Arvan Bawangun dengan Manager PLN ULP Melonguane Affandy Poli, Senin (17/4/2023) kemarin.

Melonguane, BERITASULUT.co.id – DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud di bawah pimpinan Ketua Semuel Bentian terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kali ini, DPRD Talaud menyikapi keluhan masyarakat tentang seringnya terjadi pemadaman listrik.

Tak ingin berlama-lama, Ketua DPRD Semuel Bentian bersama beberapa legislator yang didampingi Sekretaris DPRD Arvan Bawangun menemui Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Melonguane Affandy Poli, Senin (17/4/2023) kemarin.

“Salah satu poin yang dibicarakan yakni mencari solusi untuk memecahkan masalah terkait seringnya terjadi pemadaman listrik di Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar Semuel.

Wakil rakyat juga meminta PLN untuk memindahkan tiang listrik yang menghalangi pembuatan jalan trans nasional Essang-Rainis.

Dari hasil pertemuan ini, disepakati beberapa poin antara lain akan ada penambahan mesin di wilayah Beo.

“Kami juga mengusulkan agar mesin pembangkit di Sub Ranting Dapalan segera dikembalikan dan dioperasikan agar bisa membantu dalam pendistribusian pasokan listrik untuk wilayah Karakelang Utara,” kata Semuel.

(tal)

  • Bagikan