https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Setelah 25 Tahun Alumni Fakultas Hukum UNSRAT 98 Ngumpul di Manado, Ini yang Dilakukan

  • Bagikan
Foto bersama sebagian Alumni FH UNSRAT 98 di acara puncak Reuni Perak Gorela 98, (26/8/2023) hari ini.

Manado, BERITASULUT.co.id – Setelal 25 tahun berlalu, ratusan alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado Angkatan 1998 kini dipertemukan kembali dalam acara Reuni Perak Gorela 98, yang acara puncaknya digelar di Puncak Sabar Malalayang, Kota Manado, Sabtu (26/8/2023) hari ini.

Berbagai kegiatan dilakukan di acara puncak ini. Antara lain, melakukan kunjungan ke kediaman mantan Dekan Prof Adolf Dapu SH di Malalayang Dua, tak jauh dari lokasi kegiatan.

Sebagian Gorela 98 berkunjung ke kampus lama FH UNSRAT.

Kegiatan lainnya yang dilakukan adalah pembentukan pengurus Alumni FH UNSRAT 98, diskusi program dan kegiatan yang akan dilakukan kedepan, serta tak lupa berkunjung ke Fakultas Hukum UNSRAT untuk sekedar mengenang perjalanan selama berkuliah.

Diketahui, berbagai profesi dan pekerjaan ditekuni para Alumni FH UNSRAT 98. Mulai dari Hakim, Jaksa, Advokat, Aparatur Sipil Negara (ASN), Sipir, Jurnalis, Politisi, Bankir, Pengusaha, dan lain sebagainya.

Sebagian Gorela 98 berkunjung ke kampus lama FH UNSRAT.

Panitia Reuni Perak Gorela 98 mengatakan bahwa giat reuni ini sebagai langkah awal Alumni FH UNSRAT 98 menapaki giat-giat selanjutnya.

“Oleh karena itu dibentuk pengurus yang tugasnya akan memfasilitasi giat-giat kita kedepan,” ujar Ketua Panitia Doan Tagah SH MH.

“Diskusi ringan terkait dengan program kerja kedepan yang direncanakan akan kita laksanakan,” sambung Sekretaris Panitia Rolando Ngenget SH MH.

Sebagian Gorela 98 berkunjung ke kampus lama FH UNSRAT.

Sebelumnya, pada Rabu (23/8/2023) lalu, telah dimulai dengan kegiatan penyuluhan hukum yang digelar di Rutan Kelas IIA Malendeng, Manado.

Saat itu menghadirkan narasumber Gorela 98 Juply Pansariang SH MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi, dan Gorela 98 Hendra Lumanauw SH MH selaku Ketua KPU Minahasa Utara.

(donwu)

  • Bagikan