https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Sekda Manado Micler Lakat Terima Widyaiswara PKP Angkatan I Gorontalo, Ini Harapannya

  • Bagikan
Manado Manado Micler Lakat bersama sejumlah pejabat Pemkot Manado dan Imigrasi Kelas IA Manado foto bersama para widyaiswara PKP Angkatan I Gorontalo, Rabu (30/8/2023).

Manado, BERITASULUT.co.id – Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I Provinsi Gorontalo melakukan studi lapangan (stulap) di Kota Manado.

Dalam kunjungan di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, rombongan diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Dr Micler Lakat SH MH mewakili Walikota Andrei Angouw, dalam giat yang digelar di Ruang Rapat Hotel Lagoon, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Rabu (30/8/2023).

Ada beberapa lokus yang menjadi fokus stulap para widyaiswara ini di Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yakni di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Disinfokom).

Selain di Pemkot Manado, lokus lain yang jadi stulap PKP Angkatan I Provinsi Gorontalo ini yakni Imigrasi Kelas I TPI Manado.

Pada kesempatan itu, Sekda Micler Lakat berharap kepada tiga instansi di Pemkot Manado yang jadi lokus agar dapat memberikan masukan dan saran selama studi lapangan.

Sebaliknya, ia berharap, para peserta dapat mengadopsi dan mengadaptasi best practice tentang bagaimana sistem pengelolaan kegiatan atau mekanisme pelayanan administrasi yang dilaksanakan di Pemkot Manado,

“Kehadiran para widyaiswara ini di Kota Manado merupakan wujud sinergi, dan upaya untuk membangun jaringan, berbagi praktik terbaik, dan bertukar informasi data terkait penyelenggaraan pemerintahan daerah,” ujarnya.

  • Bagikan