https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Lewat Program Manado Hebat AARS, Kiki Tamara Pantau Pembuatan Paving di Mahakeret Barat

  • Bagikan
Franklyn Kiki Tamara memantau pelaksanaan proyek paving di Mahakeret Barat.

Manado, BERITASULUT.co.id – Kerinduan warga Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang, Kota Manado, tepatnya di Lingkungan V untuk bisa mendapatkan fasilitasi akses jalan yang lebih baik akhirnya terjawab.

Lewat Program Manado Hebat di bawah pimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS), kali ini pembuatan paving yang menjadi aspirasi warga masyarakat terealisasi.

Wakil Ketua DPC PDIP Kota Manado Franklyn Kiki Tamara yang juga Caleg DPRD Kota Manado dapil Wenang-Wanea ikut memantau pelaksanaan proyek itu, dan mengatakan bahwa pembuatan paving dilakukan melalui Dinas Perkim Kota Manado.

“Berbagai program pro rakyat dari AARS terus dibuktikan. Kali ini masyarakat di Lingkungan 5 Mahakeret Barat sudah dibuatkan jalan paving. Kami ikut kawal sejak pengukuran di bulan Februari silam,” ucap Kiki yang juga Ketua LPM Kecamatan Wenang, Selasa (5/9/2023).

Masyarakat menyampaikan terima kasih atas program pembuatan paving ini karena sangat membantu warga.

“Terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota yang terus memberi bukti pelayanan kepada masyarakat melalui program-program hebat. Terima kasih juga kepada Kiki Tamara yang terus memperhatikan kebutuhan warga sehinnga mampu suarakan kepada Walikota dan wakil walikota. Kami butuh wakil rakyat semacam ini,” ujar sejumlah warga Mahakeret Barat.

Apreseasi pun disampaikan Masyarakat karena Kiki Tamara terus berupa bahkan melobi langsung pemkot Manado demi menjawab kerinduan warga.

“Sedangkan bukang anggota dewan, Kiki salalu babantu deng peduli apalagi kalau so jadi. Torang musti pilih deng dukung, supaya ndak manyasal,” ungkap Royke.

(ika)

  • Bagikan