Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia ‘Bantai’ Brunei 6-0

  • Bagikan
Striker Timnas Indonesia Dimas Drajad mencetak hat-trick ke gawang Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK, Jakarta, Kamis (12/10/2023) malam.

Jakarta, BERITASULUT.co.id – Timnas Indonesia meraih kemenangan telak dengan “membantai” Timnas Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Garuda menang 6-0 dengan diwarnai hat-trick Dimas Drajad.

Laga Indonesia vs Brunei di leg pertama babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10/2023) malam.

Indonesia memimpin 2-0 di babak pertama. Garuda sudah unggul saat pertandingan memasuki menit ke-7.

Berawal dari sundulan Hokky Caraka yang mengenai tiang, bola muntah langsung disambar oleh Dimas Drajad yang ada di depan gawang.

Tendangan keras Marc Klok ditepis kiper Brunei dan menghasilkan sepak pojok. Dari tendangan sudut itu, sundulan Sandy Walsh masih melayang tipis di atas gawang.

Indonesia menggandakan keunggulan pada menit ke-11. Tendangan sudut Saddil Ramdani dituntaskan dengan baik oleh Rizky Ridho.

Indonesia mendominasi permainan. Asnawi Mangkualam melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi bola masih bisa diamankan kiper Brunei.

Indonesia mendapat penalti pada menit ke-62. Wasit menunjuk titik putih usai Sandy Walsh dijatuhkan oleh Muhammad Nazhan.

  • Bagikan