Didoakan Pendeta Gereja Advent, perkokoh perjuangan James Sumendap bersama rakyat Sulut

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Dukungan dan doa terus diberikan kepada Calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3 dari PDI Perjuangan, James Sumendap.

Bertempat di kediamannya Desa Tombatu Tiga, Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (16/1/2024), James Sumendap mendapat kunjungan sejumlah Pendeta dari Gereja Advent yang ada di Wilayah Tombatu, Touluaan dan Touluaan Selatan.

Dikatakan Panglima Panji Yosua Sinode GMIM ini, kedatangan para pendeta Gereja Advent untuk berdiskusi sekaligus mendoakan dirinya, semakin memperkokoh keyakinan dirinya dalam perjuangan bersama rakyat Sulut untuk mengawal setiap aspirasi masyarakat di gedung Senayan.

“Dukungan dan doa dari para tokoh Gereja ini terus membakar semangat juang saya dalam kontestasi Pileg DPR RI. Olehnya saya menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para Pendeta Gereja Advent wilayah Tombatu, Touluaan dan Touluaan Selatan yang sudah meluangkan waktu berdiskusi dan mendoakan saya,” ujar Sumendap.

Adapun hamba Tuhan dari Gereja Advent wilayah Tombatu, Touluaan dan Touluaan Selatan yang mendoakan Bupati Mitra dua periode ini yaitu Pendeta Juan Mamentu, Pendeta Andrew Momongan, Pendeta Denny Tuarisa, Pendeta Switly Umbunan, Pendeta Janter Kilis, Pendeta Fernando Panelewen dan Pendeta Vecky Sugianto. (***)

  • Bagikan