James Sumendap bakar semangat para pendukung di Minahasa Selatan

  • Bagikan
James Sumendap (kaos dan topi hitam) dikerumuni para pendukungnya di Minahasa Selatan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Caleg DPR-RI dapil Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan, James Sumendap, pada Sabtu dan Minggu (20-21/1/2024) mengunjungi para pendukungnya di Motoling Raya, Kumelembuai Raya, dan Amurang Raya, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Sejumlah desa dikunjungi Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2023 ini. Diantaranya Desa Picuan Baru, Desa Wanga, Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kelurahan Pondang.

Kesempatan itu dimanfaatkan James Sumendap untuk memberikan suntikan semangat dan motivasi di tengah perjuangan dan pertarungan pemenangan pileg dan pemilu 2024.

Kolase foto : James Sumendap (kemeja dan topi hitam) berbaur dengan pendukungnya di Minsel

Saya meyakini saudara-saudara menginginkan sosok yang bisa membawa aspirasi di Senayan. Saya sebagai putra Minsel, siap jadi wakil rakyat. Yang pasti saya tidak akan diam saja kalau dipercaya masyarakat duduk sebagai anggota DPR RI,” seru Sumendap.

Dalam agenda politiknya, lanjut mantan anggota DPRD Provinsi Sulut dua periode ini, dia ingin ikut membangun daerah, memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan-kebijakan di DPR RI.

“Bantu saya untuk bisa mewujudkan cita-cita ini. Mari bersama kita bersatu mengawal kerja-kerja pemenangan di pileg dan pilpres 2024,” tukasnya.

Dia juga mengajak masyarakat yang ditemuinya untuk memberi dukungan pada pemerintahan Bupati Franky Wongkar sebagai Bupati Minahasa Selatan.

“Dukungan masyarakat sangat penting pada keberlanjutan pembangunan di Minahasa Selatan,” tandas Panglima Panji Yosua Sinode GMIM ini. (***)

  • Bagikan