BSG Perkuat Pengelolaan Likuiditas dan Portofolio Produk Melalui GMRA dan Kemitraan Strategis

  • Bagikan
Kantor Pusat Bank SulutGo di Kota Manado.

Manado, BERITASULUT.co.id – Bank SulutGo (BSG) terus mengukuhkan posisinya sebagai lembaga keuangan yang inovatif dan berkembang.

Bank daerah yang dipimpin Direktur Utama Revino Pepah ini terus memperkuat pengelolaan likuiditas dan meningkatkan portofolio produk melalui Perjanjian Pembelian dan Penjualan Repo Global Master Repurchase Agreement (GMRA).

Langkah ini sejalan dengan komitmen bank untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan memperluas dampak positifnya di sektor perbankan.

GMRA menjadi instrumen kunci dalam strategi BSG untuk meningkatkan pengelolaan likuiditasnya, memberikan fleksibilitas dalam manajemen risiko, dan memperkuat portofolio produk.

Dengan GMRA, BSG dapat lebih efisien dalam memenuhi kebutuhan likuiditasnya sambil tetap memastikan keamanan dan keberlanjutan operasional.

Pada tahun 2023, BSG telah menjalin kemitraan strategis dengan beberapa bank ternama, termasuk Allo Bank, Bank Niaga, dan Bank Sumut.

Kerja sama ini melibatkan pertukaran pengalaman, peningkatan kapasitas, dan sinergi dalam pengembangan produk dan layanan perbankan.

Dengan adanya kolaborasi ini, BSG bertujuan untuk memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada nasabahnya dan meningkatkan keberlanjutan bisnisnya.

  • Bagikan