Kampanye di Manado, Surya Paloh Ingatkan Kader dan Simpatisan Partai NasDem Bergerak Menuju Perubahan

  • Bagikan
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan jajarannya dalam kampanye akbar Partai Nasdem yang digelar di Lapangan Pohon Kasih Megamas, Kota Manado, Senin (5/2/2024).

Manado, BERITASULUT.co.id – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membakar semangat kader dan simpatisan dalam kampanye akbar Partai Nasdem yang digelar di Lapangan Pohon Kasih Megamas, Kota Manado, Senin (5/2/2024).

Surya Paloh dalam orasinya meminta kader dan simpatisan partai tidak takut memilih dengan hati yang tenang dalam menentukan pilihan.

“Demokrasi ini memberikan kita kebebasan untuk menyampaikan sikap politik kita. Kita bebas menentukan pilihan kita,” ujar Paloh dengan suara lantang.

Ia menegaskan, pemilu tinggal menghitung hari lagi. Untuk itu, ia mengingatkan seluruh kader dan simpatisan bergerak menuju perubahan.

“Tinggal 9 hari lagi, kita tahu semua itu adalah hari pemilihan umum. Saya mengingatkan saudaraku semua, datang ke TPS dengan sikap yang proaktif menentukan pilihan, Partai NasDem, mengedepankan persatuan bangsa dan kepentingan kolektif negara dalam berpolitik,” tegas Paloh.

”Mari kita bergandengan tangan mempererat persatuan. Hidup di negeri ini adalah memberikan nilai toleransi di antara kehidupan kita, tidak ada diskriminasi dari mayoritas ke minoritas, atau sebaliknya,” ajaknya.

Paloh juga mengingatkan dalam orasinya yakni Negara Indonesia adalah negara Pancasila dimana semua sama.

Untuk itu, kembali ia mengajak masyarakat agar jangan ragu datang ke TPS dan pilih kader kader terbaik Partai NasDem yang bisa membawah perubahan bagi negara bagi daerah.

  • Bagikan