Usai Debat Capres Terakhir, Anies Baswedan Langsung Terbang ke Sulut, Ini Giatnya di Manado dan Kotamobagu

  • Bagikan
Calon Presiden RI Anies Baswedan tiba di Kota Manado, Senin (5/2/2024) pagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Calon Presiden RI Anies Baswedan tiba di Kota Manado, Senin (5/2/2024) pagi.

Anies terbang dari Jakarta ke Manado usai mengikuti debat capres terakhir atau kelima yang diselenggarakan KPU RI di Jakarta.

Ia bersama rombongan langsung menuju Gedung Tower NasDem Sulawesi Utara (Sulut), di Paniki Mapanget, Kota Manado.

Capres Nomor Urut 1 ini pun disambut oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua DPP Bidang Pembangunan dan Infrastruktur Felly Estelita Runtuwene, Ketua DPW Sulut Victor Mailangkay beserta para pengurus DPP dan DPW NasDem Sulut, serta Ketua DPW PKB Sulut Yusra Alhabsyi dan pengurus DPW PKS Sulut.

Selain para petinggi partai Koalisi Perubahan, Anies juga disambut massa pendukung yang sudah memenuhi halaman NasDem Tower Sulut. Giat politik kali ini bertajuk “Bakudapa deng Anies Baswedan”.

Dikatakan Anies kepada pendukungnya bahwa rasa syukurnya bisa kembali mengunjungi Manado bersama dengan Ketum Surya Paloh yang membukakan jalan perjuangannya.

“Saya tadi malam dalam debat yang kami sampaikan bahwa kita ingin negaranya memberikan rasa cinta kepada rakyatnya, Negara yang memberikan welas asih kepada rakyatnya, negara yang tidak membeda-bedakan rakyatnya, tidak dibedakan lagi perempuan, tidak dibedakan asal suku, tidak dibedakan agama, tidak dibesarkan latar belakang apa pun,” ujarnya.

“Semua mendapat kesempatan yang sama,kami akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan selama ini memberikan perasaan toleransi kepada semua,” ungkap Anies.

  • Bagikan