Honor Saksi NasDem Manado Mulai Dibayarkan

  • Bagikan
Ketua Bappilu Partai NasDem Manado Roy Kader dan Direktur KSN Ivana Rindorindo bersama sejumlah pengurus.

Begitu juga caleg Kota Manado, hanya 3 caleg yang lunas, sementara 17 caleg masih panjar dan ada yang belum menyetor kewajiban mereka sesuai kesepakatan.

“Inilah yang membuat KSN Kota Manado belum bisa membayar honor saksi sampai tanggal 15 Februari karena belum terkumpul semua. Jadi ini hanya masalah teknis,” ungkap Roy.

KSN Manado sendiri awalnya sudah berupaya menghubungi para caleg yang belum menyelesaikan kewajibannya, tapi belum berhasil. KSN pun langsung melaporkan ke DPD Partai NasDem Manado.

“Atas upaya JPAR sebagai Ketua DPD Partai NasDem Manado melalui DPW NasDem Sulut dan caleg DPR RI Felly Runtuwene akhirnya ditemui solusi. Tanggal 16 sampai 18 Februari honor 2.742 saksi NasDem mulai disalurkan,” kata Ivana.

Atas keterlambatan pembayaran honor para saksi ini yang telah mengganggu kenyamanan berbagai pihak, DPD Partai NasDem Kota Manado memohon maaf.

“Dan kami juga KSN Kota Manado mohon maaf sebesar-besarnya kepada para saksi TPS, koordinator kelurahan dan KSN cabang, ketua dan pengurus NasDem Manado, DPW Sulut serta DPP Partai NasDem serta petugas keamanan dan rakyat Kota Manado. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi kedepan,” tandas Ivana.

Ia pun meminta para caleg untuk segera menyelesaikan tanggung-jawabnya.

(donwu)

  • Bagikan