CSR PT Agro Makmur Raya, Walikota Bitung Maurits Mantiri Berikan Apresiasi

  • Bagikan
Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM bersama Ketua TP PKK Ny Rita Mantiri Tangkudung ST menghadiri acara penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh PT Agro Makmur Raya, kepada masyarakat sekitar perusahaan. Acara ini diadakan di Aula Kantor Camat Madidir, Jumat (22/3/2024).

Bitung, BERITASULUT.CO.ID – Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM bersama Ketua TP PKK Ny Rita Mantiri Tangkudung ST menghadiri acara penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh PT Agro Makmur Raya, kepada masyarakat sekitar perusahaan. Acara ini diadakan di Aula Kantor Camat Madidir, Jumat (22/3/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyambut baik inisiatif PT Agro Makmur Raya dalam berkontribusi pada pembangunan masyarakat lokal melalui program CSR.

“Kami mengapresiasi komitmen PT Agro Makmur Raya dalam mendukung pembangunan masyarakat sekitar perusahaan. Program CSR seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan dan memperkuat hubungan antara perusahaan dan masyarakat,” ujarnya.

Adapaun CSR yang diberikan oleh PT Agro Makmur Raya ialah 600 paket sembako berupa 600 paket Mie Instan dan 1200 Liter Minyak Goreng, paket tersebut di berikan kepada 600 penerima di sekitaran perusahaan.

  • Bagikan