Ekspor Sulut Alami Peningkatan Pasca Pemilu 2024, Ketua DPRD Sebut Itu Keberhasilan Kinerja ODSK

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen.

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Ada catatan-catatan keberhasilan yang mewarnai kinerja hebat Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) dalam membangun dan mensejahterakan daerah Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen dalam rapat paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2023, dalam rapat paripurna, Selasa (26/3/2024).

Berbagai capaian yang dibangun oleh ODSK di Sulut di antaranya dari sektor perdagangan, pada beberapa waktu yang lalu berdasarkan rilis Badan Pusat Statistik (BPS).

“Perkembangan ekspor Sulut terus mengalami peningkatan, dimana pada bulan Februari 2024 mencapai nilai 69,99 US Dollar atau mengalami kenaikan 19,53 persen dibanding dengan Januari 2024,” ujar Silangen.

Lanjutnya, ini sebuah bukti komitmen pemimpin daerah pasca pesta demokrasi Pemilu 2024, untuk tidak menyurutkan upaya untuk menggerakan berbagai sektor pembangunan, yang semuanya itu senantiasa untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Sulut.

“Kiranya perbuatan baik ini dapat menjadi teladan dalam kehidupan kita, karena itu merupakan implementasi iman kita sebagai orang percaya,” kata Silangan, seraya mengutip Firman Tuhan dalam Galatia 6:9 ‘Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah’.

(ika)

  • Bagikan