Wakili Pj Bupati Bolmut, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Hadiri Apel Gelar Pasukan Ketupat Samrat 2024

  • Bagikan

Bolmut, BERITASULUT.co.id – Penjabat Bupati Bolmut diwakili Assisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Abdul N. Maloho, S.Pd.,M.Si menghadiri Apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat ketupat samrat 2024 yang bertempat di Lapangan Apel Polres Bolmut, Rabu (03/4/2024).

Sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan, S.IK., M.IK, menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi ketupat sebagai komitmen nyata sinergitas TNI-POLRI dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya idul fitri 1445H.

Dalam operasi ini, telah dipersiapkan 5.784 pos, yang terdiri dari 3.772 pos pengamanan, 1.532 pos pelayanan, dan 480 pos terpadu, dalam rangka pelayanan dan pengamanan utamanya pada jalur-jalur rawan seperti kemacetan, kecelakaan, kriminalitas, dan bencana alam, serta di pusat-pusat keramaian.

Tentunya, pos-pos yang digelar harus mampu memberikan pelayanan prima dan pengamanan optimal.

Diakhir sambutan Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel pengamanan yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Mitra Kamtibmas lainnya yang telah berpartisipasi dalam mendukung Operasi Ketupat 2024.

Turut hadir Ketua DPRD Bolmut, Kemenag Bolmut, Perwira penghubung 1303, Pimpinan OPD Terkait, serta seluruh jajaran Polres Bolmut.

(Fhik)

  • Bagikan