Sulut Raih WTP 10 Kali Berturut-turut, Ketua DPRD Apresiasi Tinggi BPK-RI

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen.

Manado, BERITASULUT.CO.ID – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat paripurna dalam rangka penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK-RI atas laporan keuangan Pemprov Sulut tahun 2023 sekaligus penyerahan ikhtisar hasil pemeriksaan daerah Tahun 2023, Selasa (30/4/2024).

Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen mengatakan, akuntabilitas dan disiplin penggunaan keuangan negara harus menjadi komitmen bersama.

Dikatakannya bahwa hal ini merupakan wujud dari kerjasama antara BPK-RI Perwakilan Sulut sebagai aparat pengawas yang bebas dan mandiri bersama DPRD sebagai pengemban fungsi pengawasan, juga diberi hak.

“Bersyukur pastinya Pemerintah Provinsi Sulut meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2023,” ujarnya.

Silangan mengatasnamakan pimpinan dan anggota DPRD menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada BPK-RI melalui Ketua BPK-RI dr Isma Yatun yang berkenan mengagendakan penyerahan laporan hasil pemeriksaan dan ikhtisar hasil pemeriksaan daerah yang ada di Sulut.

(ika)

  • Bagikan