Sambangi Partai Gerindra, THL berharap kemesraan saat Pilpres berlanjut di Pilkada Mitra

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Tonny Hendrik Lasut (THL) terus memantapkan langkah maju sebagai calon bupati (Cabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2024.

Kali ini, Ketua DPD Golkar Mitra ini resmi mendaftarkan diri di Partai Gerindra Minahasa Tenggara dan menjadi pendaftar pertama di partai yang dipimpin Ketua Umum Prabowo Subianto itu.

Tonny Hendrik Lasut dan rombongan diterima langsung Ketua Gerindra Mitra Rasni Pontororing beserta Tim Penjaringan serta pengurus partai lainnya, Kamis (9/5/2024).

“Selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran Mitra, saya berharap kemesraan di Pilpres 2024 dapat berlanjut di Pilkada Mitra. Dan kita bisa bersama-sama meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara 27 November mendatang,” ujar THL.

THL pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Partai Gerindra Mitra yang telah menerima dirinya mendaftar dan ingin bersama-sama dengan Golkar untuk memenangkan Pilkada Minahasa Tenggara.

Diketahui sebelumnya, Tonny Hendrik Lasut juga telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati di Partai Demokrat dan Nasdem beberapa hari lalu. (***)

  • Bagikan